Rabu, 22 Juli 2009

IT CAMP 2009 part 1. . .the beginning

pagi itu. .sabtu 19 juli 2009. .jam 6(atau set 6an. .gw msh agak beler2 bru bangun tidur. .)telpon pun berdering. .kring-kring. .Ridwan (tidak perlu di jelaskan siapa dia. .karena. . . ini kan blog gw. .jadi terserah dong mau nulis apa. .my BLOG my RULE. .YEAH !!!) terdengar samar samar suara di ujung telepon itu.
setelah beberapa lama terdiam dan hanya "ho-ah ho-oh" saja akhirnya selesai juga percakapan itu. .



setelah menutup telepon ridwan pun menatap ruang server. gw yang penasaran berat akhirnya bertanya "weh...telepon dari siapa???",,,,,, ridwan pun menjawab " dari pak Sindu ",,,Otak gw berpikir dengan keras mencari jawaban "Ngapain pak sindu Nelpon pagi-pagi buta begini (ehm,,,,bagi yang belom tau,,,pak sindu itu atasan di tempat gw magang),,,ditambah dengan tampang ridwan yang keliatan sangat suram (belakangan gw ketahui itu emang efek samping dari Syndrome Lapar Setelah Bangun Tidur BACA=SLSBT).....satu satu nya kalimat yang nongol di otak gw .....ad apaan nih???...
karena pencarian jawaban gw mentok di situ situ mulu...akhir nya gw tanya ridwan. . pak sindu nelepon ad masalah ap wan??


Ridwan berkata. . ."si Diaz sakit. . jadi salah satu diantara lo ber dua (gw dan epen) harus gantiin dia ikut IT CAMP" ...yawdah gw tanya aj..."jadi keputusan dari pak sindu gw apa epen yang kesana". . Ridwan menjawab "pokoknya salah satu dari lu ber dua katanya"....si epen yang tadi duduk segar tiba tiba meringkel ....sambil nelpon Om nya dia bilang Om ntar jemput aku yah (ini bukan percakapan antara seorang Abg gaul dengan Om2 girang Lho. .jng disamakan. .meskipun terdengar mirip )..pen lu gak mau ikut IT camp???tanya gw dengan rasa penasaran bercampur lapar(Lho?)..dia bilang "gw sakit yan. .gak enak badan". .(siapa juga yang bilang badan u enak)..yawdah lah. . dengan ikhlas gw terima undangan buat ikut IT camp. . .

satu hal yang gw lupa,,,,sekarang dah jam 6 pagi sementara katanya harus ngumpul jam 7 di cempaka putih. . .gila. . .akhirnya gw buru-buru cabut ke kosan. . buat mandi n nyiapin baju. . .meskipun gak sempet. .akhirnya gw cuma bawa baju seadanya sama sweater yang nempel di badan aja. . .dengan dandanan seadanya ,,,berangkat lah gw menuju cempaka putih ,,tempat ngumpul peserta IT CAMP. . .setelah sampai disana dan nungguin di bagiin name tag selama beberapa menit. . akhirnya gw berangkat juga. . .naek truk polisi. . .memang cukup mengagetkan soalnya gw pikir bakal naeg apaan . .eh ternyata berakhir di truk. . .Meskipun sempet sempal2an di dalem truk. . akhirnya gw bisa juga nyampe lokasi dengan selamat. . .lokasi IT camp nya sih keren. . bener2 pegunungan. .suhu nya aja bikin menggigil badan . . padahal udah pake sweater tebell. .masih aja merinding kedinginan. .

awalnya gw agak kurang puas pas liat tenda tempat tidur yang kayak tenda pengungsian (sekedar curhat. .mohon jangan di protes :) )

dan secara ajaib seorang bapak2 nongol dan masuk tenda itu sambil moto2 seisi tenda. . .peserta lain langsung ngerubutin tuh bapak2 sambil nanya ini itu. . gw sempet bingung. . ngapain tuh orang,,, owh,,,mungkin itu panitia acaranya,, dalem hati gw. .eh tiba tiba ada peserta yang bertanya ke bapak2 itu "Pak Onno konsep acara IT camp ini gmn yah pak???".....bah!!!gw kaget banget. . .ternyata bapak2 itu adalah bpk ONNO W PURBO !!!!!langung aja gw tanya orang sebelah gw. . mas-mas itu pak onno ya??...dia jawab dengan gaya yang agak nyolot. ."iyya!!!lha??emg kamu gak tau apa???"wah malu abis gw. .ikut acaranya pak onno tapi gak tau orangnya. . siall. . .

0 komentar:

Posting Komentar