Rabu, 22 Mei 2013

Pro Evolution Soccer


Pro Evolution Soccer 2011 (secara resmi disingkat PES 2011 dan dikenal sebagai World Soccer: Winning Eleven 2011 di Asia, namun versi Pro Evolution Soccer bisa ditemui di Indonesia) adalah sebuah video game di seri Pro Evolution Soccer, dikembangkan dan diluncurkankan oleh Konami dengan bantuan produksi dari Tim Blue Sky. Permainan ini diluncurkan pada 9 Februari 2010 dan dirilis pada PlayStation 3, PC dan Xbox 360 pada tanggal 30 September 2010 di Uni Eropa dan 8 Oktober 2010 di Inggris. Versi Wii, PlayStation 2, dan PlayStation Portable yang dirilis pada 28 Oktober 2010. Liga Champions dan UEFA Liga Europa yang ditampilkan dalam permainan, dan untuk pertama kalinya dalam seri ini, Piala Super Eropa dan CONMEBOL Copa Libertadores akan sepenuhnya berlisensi. Trailer pertama dirilis pada 4 Mei 2010, sementara trailer E3 dirilis pada bulan Juni 2010, menampilkan beberapa fitur baru dari game. Permainan ini menampilkan Lionel Messi sebagai bintang sampulnya.
ITV Jim Beglin telah diimplementasikan sebagai co-komentator baru Jon Champion untuk PES 2011. Sebuah demo PES 2011 dirilis untuk PC dan PS3 pada tanggal 15 September 2010. Demo memungkinkan pengguna untuk bermain sepuluh menit dengan empat tim yang tersedia yaitu FC Barcelona dan Bayern Munich atau Copa Libertadores Chivas de Guadalajara dengan pasangan SC Internacional. Sebuah presentasi video juga disertakan setelah setiap pertandingan menguraikan isi game penuh dalam kesiapan permainan Inggris pada peluncuran tanggal 8 Oktober 2010.



Sejarah Pengembangan


Version 1.02
Pada tanggal 24 November 2010, pembaruan untuk menyesuaikan bek agar memungkinkan lebih konsisten menekan dari berbagai situasi dan termasuk serangkaian perubahan berdasarkan masukan dari pengguna.
Lebih banyak tekanan dalam situasi tertentu (terutama saat melintas)
Alih kursor diperbaiki, termasuk ketika bola disilangkan
Kesulitan dan tingkat keberhasilan film Rainbow telah diubah (lebih sulit)
Biaya transfer di Master League telah dimutakhirkan
Anda dapat menonaktifkan nama-nama pemain di atas pemain CPU
Shooting telah dilemahkan
Chants telah disempurnakan atau diubah

Version 1.03
Pada tanggal 21 Desember 2010, patch ini berisi perbaikan dari semua patch korektif sebelumnya. Masalah mode Online konektivitas telah ditingkatkan melalui perubahan yang dibuat untuk proses pemutusan.

Datapack 2.00
Pada tanggal 21 Desember 2010, pemutakhiran ini menambahkan beberapa item baru ke permainan. 12 kit telah diperbarui dalam permainan, termasuk dari kit tim nasional Republik Irlandia, 1 klub Belanda dan sekitar 10 tim klub Prancis. Dan 10 sepatu baru, sepatu baru termasuk Mizuno, dari "Ignitus Wave" dan "Supersonic Wave". Sepatu dan klub yang diperbaharui adalah sebagai berikut:

0 komentar:

Posting Komentar